Luluh - samsons

Selasa, 04 Oktober 2011

Inilah Hari ini

Hari ini aku merasa menjadi sangat egois. Egois terhadap diri sendiri, egois terhadap waktu, egois terhadap keadaan. Aku Mulai merasa bahwa aku ingin sendiri di dunia ini, aku ingin tak ada makhluk apa pun di dunia ini. Semua udara yang ku hirup semua cahaya matahari yang kurasakan seakan ingin ku miliki seorang. Suatu keinginan yang sangat mustahil, namun hari ini aku ingin keadaan seperti itu. Memiliki semua apa yang aku suka dan menyingkirkan semua hal yang membuat aku tidak suka. Sayangnya, sekali lagi itu tidak mungkin karena dunia yang sekarang tempat aku berpijak bukanlah milikku karena hakikatnya aku tidak punya daya apa2 untuk berbuat/menginginkan seperti yang aku inginkan.

Hari ini aku berharap orang tidak ada yang memperdulikanku, aku ingin ke kutub selatan, daerah yang ku ciptakan untuk diri sendiri. Daerah yang tak pernah tersentuh orang lain dan tidak pernah ada yang tau dimana tempatnya. Karena disana aku bisa menjadi bukan siapa, menjadi orang yang tidak ada.

Dalam keadaan normal aku tidak pernah ingin ke kutub selatan ku karena itu tempat yang sangat membosankan. Karena saat aku disana aku menjadi sangat menjengkelkan, menyebalkan, dan membosankan. Karena tempat itu memang hanya tercipta untuk diriku yang menjengkelkan, menyebalkan, dan membosankan. Saat ini aku adalah ICEMAN.

0 komentar:

Posting Komentar

Pen Kamera Pen Tablet

walkie talkie

walkie talkie
walkie talkie